Kapan produk akan di stok ulang ?

Kami tidak dapat menentukan kapan produk yang habis akan di stok ulang. Kalian bisa menjadi yang pertama mengetahui suatu produk akan di stok ulang melalui media social kami dan sign up untuk medapat email mengenai pengumuman dan info-info menarik dari kami ☺ .

Setelah pesan atau sign up apakah bs ganti alamat ?

Kami mengerti apabila kamu menunggu terlalu lama maka kamu ingiin mengganti alamt ke tempat anda menetap mungkin ada beberapa kurir yang mempunyai opsi Self sevice untuk melakukan hal ini, akan tetapi Alphateam support tidak bisa merubah alamat setelah pesanan dilakukan.

Setelah sign Up maka secara otomatis alamat akan terimpan, untuk mengganti alamt anda maka anda perlu untuk memperbaharui alamat baru anda di menu informasi users.

Bagaimana saya bisa kontak Alphateam ?

Anda dapat dengan mudah mengontak alphateam melalui email di id.alphateam@gmail.com dengan jam operasi 09.00-21.00.

Berapa lama waktu yang diberikan untuk mengembalikan barang saya ?

Kami memberikan kebijakan selama 7 hari untuk anda mengembalikan produk kami, silahkan pergi ke Returns page untuk mengembalikan barang kami dan mendapat refund.

Bagaimana saya bisa meng “track” order saya ?

Setelah barang dikirmkan maka Alphateam support center akan langsung mengirimkan resi ke email anda, kemudian anda bs meng nge check secara manual barang anda dengan memansukan nomor resi anda sesuai dengan kurir yang anda pilh !

Kapan Pengiriman dilakukan ?

Pengiriman dilakukan hari senin-sabtu, setelah anda memesan produk dan selesai membayar maka secara otomatis anda akan mendapatkan order number, dan barang anda akan dikirmkan dalam kurun waktu max 2×24 jam, apabila anda memesan pada hari sabtu maka pengiriman akan dilakukan hari senin.

Apakah saya bisa merubah order saya ?

Kami tidak dapat menganti order anda setelah anda mendapat order number. Hal ini termasuk :

– Mengganti produk ,ukuranatau warna.
– Alamat pengiriman
– Menambah produk
– Kurir

Akan tetapi ada tombol cancel order button selama 15 menit setelah anda mendapat order number.

Setelah 15 menit maka produk tidak bisa di cancel dan anda harus mengikuti proses Reteurns.

Silahkan klik tombol di sini, apabila anda belom sign up maka kami tidak bisa membatalkan pesanan anda.

Kami tidak bs menganti produk yang telah anda pesan. Untuk membuat proses

pengembalian barang mudah dan cepat kami hanya menawarkan pengembalian dana ( refund ). Jika anda ingin mengetahui bagaimana cara untuk pengembalian barang, cek di Returns Page

Contrary to popular belief, Lorem Ipsum is not simply random text. It has roots in a piece of classical

There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour, or randomised words which don’t look even slightly believable. If you are going to use a passage of Lorem Ipsum, you need to be sure there isn’t anything embarrassing hidden in the middle of text. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat

Apa saja syarat-syarat pengembalian produk ?

– Produk harus dikembalikan dalam kurun max 7 hari setelah penerimaan produk anda.
– Produk masih belom dicuci dan semua tag masih terpasang.
– Pakaian dalam tidak bisa ditukar karena masalah higienis.
– Kami hanya menngembalikan uang sesuai dengan harga yang sesuai dipesan.
– Tidak melayani tukar produk ( size,warna dan model ).
– Pengembalian disesuaikan dengan ORDER NUMBER , mengkombinasikan pengembalian dengan order number yang berbeda memperlambat proses pengembalian !

Bagaimana saya mengembalikan produk saya ?

Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendaftarkan pengembalian anda

– Pergi ke portal pengembalian ( klik di ‘PENGEMBALIAN BARANG’ dibawah )
– Masukan order number ( contoh #ID12345) dan alamat email.
– Pilih produk yang ingin anda kembalikan dan alasan pengembalian ?
– Upload resi pengiriman.
– Print atau tulis manual label pengembalian kemudian tempel di paket anda sebelum paket dikirim.

PENGEMBALIAN BARANG / RETURNS PAGE

Bagaimana jika alphateam salah mengirimkan produk ?

Kejadian ini akan sangat terjadi karena pengecekan akan dilakukan sbelum produk dikirmkan, tapi

apabila terjadi segera kontak kami melalui email atau whatsapp dengan data informasi agar kami bs

segera menyelesaikan masalah ini secara cepat dan efisien :

– Nomor order
– Nama produk yang anda tidak terima
– Nama produk yang anda terima
– Foto produk yang telah anda terima, termasuk logo.

Setelah kami menerima ini maka Alphateam support center akan langsung kontak dan menyelesaikan masalah ini secepat mungkin !

Bagaimana jika anda belum juga menerima pengembalian uang anda ?

Anda masih menunggu uang pengembalian anda ? kami paham ini pasti sangat meresahkan anda . tergantung pada kurir yang anda pilih terkadang memakan waktu sampai 5 hari kerja/lebih untuk mengirimkan produk dan sampai di tempat kami. Setelah produk yang dikembalikan kami terima, Alphateam Support Center akan segera memprosesnya. Saat pengiriman pengembalian produk telah dikonfirmasi, Alphateam support center akan mengkonfirmasikan pengembalian uang anda melalui email. Apabila anda ingin menghubungi Customer Support Alphateam melalui email harap cantumkan:

1. Foto resi
2. Nomor resi
3. Order Number. Pihak Customer Support Alphateam akan menghubungi anda kembali.

The message will be closed after 20 s
Ajax Loading